Pages

Sebuah Perjalanan

aku terpasung pada suatu titik. dan pemasungnya adalah dia, yang yang tak pernah lari dari perannya sebagai tokoh utama mimpiku

Kamis, 05 Mei 2011

kenangan masa SMP

aku kangen banget masa SMP.
masa dimana aku deg2an sama yg namanya menyukai seseorang (?) , masa dimana semua temenku gak neko neko kayak sekarang
masa dimana aku lega, gak terkekang oleh banyak hal
masa dimana aku bisa ngerasa yg namanya kebebasan
dan masa ternyaman dalam hidupku
semua temanku gak pilih-pilih
selalu dipenuhi dengan canda tawa
sedangkan sekarang,
aku ngerasa gak bebas. banyak tanggungan yg harus aku lakukan.
pokoknya aku kangen bgt.
kngen sama SMP ku juga, SMPN 5 Malang.
tapi aku kecewa, masa' alumni g boleh masuk?
what wrong?
kangen kantinnya yg luas, dan terutama kangen sama IEL 
dan mudah2an, sang kepsek berubah pikiran buat ngebolehin alumni masuk ke SMP 5. almamater jehh
mosok bari lulus gak tau sekalipun mrono sido a?
I can't forget this moment! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar