Pages

Sebuah Perjalanan

aku terpasung pada suatu titik. dan pemasungnya adalah dia, yang yang tak pernah lari dari perannya sebagai tokoh utama mimpiku

Jumat, 17 Agustus 2012

5 cm

buku ini, buku terbaik yang pernah aku baca!
novel karangan Dhony Dirgantoro ini mengkisahkan tentang 5 orang sahabat yang berpisah sementara waktu untuk mengejar karir masing-masing dan setelah itu mereka reunian di Semeru wuaaaahha *ngiler.
walau aku udah pernah kesana, tapi aku belum puas blas... mungkin dulu itu gara-gara aku belum mendaki puncak manapun... sehingga di pikiranku cuma capek, capek dan capek... tapi gapapa, bagaimanapun itu, sudah jadi pengalaman spektakuler di kehidupan aku...


"Dan... sehabis itu yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa..
Keep our dreams alive, and we will survive.."